Tinjau TMMD Desa Ngropoh, Aster Kasdam IV/Diponegoro : Ingat, Perhatikan Aspek Kualitas

    Tinjau TMMD Desa Ngropoh, Aster Kasdam IV/Diponegoro : Ingat, Perhatikan Aspek Kualitas
    Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos, M.Si  meninjau lokasi TMMD Reguler ke-114 Kodim 0706/Temanggung di Desa Ngropoh, Kecamatan Kranggan, Rabu (3/8/2022) pagi. 

    TEMANGGUNG - Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos, M.Si  meninjau lokasi TMMD Reguler ke-114 Kodim 0706/Temanggung di Desa Ngropoh, Kecamatan Kranggan, Rabu (3/8/2022) pagi. 

    Turut hadir dalam rombongan tersebut Kolonel Arm Tejo yakni Kasiter Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Gempar Sebayang dan Pabandya Bakti TNI Sterdam IV/Diponegoro Letkol Inf Abdul Latief. 

    Pantauan di lapangan, rombongan Aster Kasdam IV/Diponegoro tiba di Poskotis TMMD Balai Desa Ngropoh pukul 09.00 WIB. Saat tiba langsung disambut oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Denver MH Napu, S.E, M.M, Danramil 13/Kranggan Kapten Cba Dilli Yuda, Kasatbinmas Polres Temanggung AKP Sri Suryani, perwakilan Dinas PU Pemkab Temanggung dan Kepala Desa Ngropoh Haryono.

    Sebelum meninjau lokasi kegiatan fisik, lebih dulu Aster Kasdam Kolonel Arm Tejo menerima paparan dari Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Denver MH Napu, S.E, M.M Selang beberapa menit, rombongan menuju lokasi. 

    Di sela-sela peninjauannya, Kolonel Arm Tejo menyatakan bahwa tujuan dari TMMD ini untuk mewujudkan mimpi masyarakat setempat menuju kesejahteraan. Seperti, tadinya belum ada jalan pertanian yang memadai, kini bisa dibangun bersama-sama antara TNI dan masyarakat. 

    Begitu juga warga yang belum memiliki rumah yang layak, melalui program TMMD ini bisa dibangun rumah layak huni. 

    Ditambahkan oleh Aster Kasdam IV/Diponegoro terkait kegiatan fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD tersebut, ia berpesan agar betul-betul dilaksanakan dengan baik sesuai harapan masyarakat. Sehingga pekerjaan fisik harus sesuai rencana, kualitasnya dan selesai tepat waktu. 

    "Intinya, jaga kepercayaan masyarakat. Pekerjaan kita betul-betul berkualitas. Misal, kalau spesifikasi jalannya lebar 3 meter ya harus 3 meter. Juga ketebalan cor bloknya harus sesuai, " tandas Aster Kasdam IV/Diponegoro. 

    Hal serupa dengan pekerjaan fisik lain seperti Pos Kamling dan rehab RTLH juga kualitasnya harus baik. Sehingga masyarakat bisa memanfaatkan awet dan tidak cepat rusak.

    Redaktur               : Jonathan/Pendim 0706

    temanggung jateng tmmd reguler
    Achmad yonathan alexander

    Achmad yonathan alexander

    Artikel Sebelumnya

    Meningkatkan Keakraban, Satgas TMMD Komsos...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI POLRI Terlihat Nyata Dalam...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Antrian Gerobak Arco Bagai Antrian Angkutan Umum Menunggu Penumpang
    Antusias Warga Bantu Satgas TMMD Kodim 0706/Temanggung Urug Berem Jalan
    Dandim 0706/Temanggung Dampingi Rombongan Bhikkhu Thudong Bertolak ke Magelang

    Tags