Kunjungan Kerja, Danrem 072/Pamungkas Berikan Arahan Kepada  Prajurit TNI PNS dan Persit Kodim 0706/Temanggung

    Kunjungan Kerja, Danrem 072/Pamungkas Berikan Arahan Kepada  Prajurit TNI PNS dan Persit Kodim 0706/Temanggung
    Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar SH.,MSi saat Memberikan Pengarahan Kepada Prajurit TNI, PNS,dan Anggota Persit Kodim 0706/Temanggung

    TEMANGGUNG - Dalam rangka kunjungan kerja, Danrem 072/Pamungkas  Brigjen TNI Zainul Bahar SH., MSi didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072/Pamungkas PD IV/Diponegoro melaksanakan kunjungan ke Makodim 0706/Temanggung, Selasa  (07/05/2024).

    Kedatangan Danrem Brigjen TNI Zainul Bahar tersebut disambut langsung oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0706/Temanggung, FKPD Kabupaten Temanggung, Prajurit TNI , PNS serta Ibu Persit  Kodim 0706/Temanggung  .

    Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 072/Pamungkas ini merupakan kunjungan yang pertama sebagai Danrem yang baru, dalam rangka perkenalan diri kepada seluruh Prajurit, PNS dan Ibu Persit dijajarannya.

    "Alhamdulillah siang ini saya kunjungan kerja ke Kodim 0706/Temanggung, ini kunjungan saya yang pertama di jajaran wilayah 072/Pamungkas setelah 6 bulan saya menjabat sebagai Danrem, Ini adalah wujud silaturahmi saya sebagai pimpinan ke jajaran di wilayah Korem 072/Pamungkas. "Ungkap Danrem".

    Selain itu Danrem juga menyampaikan, "Terima kasih dan juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan pengamanan pilpres 2024 kemarin di wilayah Temanggung yang berjalan dengan baik aman dan kondusif. Mudah mudahan nantinya, di pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

    Diakhir pengarahanya Beliau juga  mengingatkan Prajurit, PNS dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara melaksanakan olahraga secara rutin setiap hari serta menerapkan pola hidup sehat."Pungkas Danrem".

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Dalam Rangka Kunker Sekaligus Silaturahmi...

    Artikel Berikutnya

    Pj Bupati Temanggung : meneguhkan Komitmen...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Antrian Gerobak Arco Bagai Antrian Angkutan Umum Menunggu Penumpang
    Antusias Warga Bantu Satgas TMMD Kodim 0706/Temanggung Urug Berem Jalan
    Dandim 0706/Temanggung Dampingi Rombongan Bhikkhu Thudong Bertolak ke Magelang

    Tags