Dandim Temanggung Hadiri Trabas Bhayangkara Polres Temanggung

    Dandim Temanggung Hadiri Trabas Bhayangkara Polres Temanggung

    TEMANGGUNG - Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono, S.I.P menghadiri kegiatan Trabas Bhayangkara yang digelar oleh Polres Temanggung di Bejen Fruit Garden Kecamatan Bejen, Temanggung. Minggu (08/10/2023).

    Kegiatan yang bertajuk Trabas bareng Kapolda Jateng tersebut diikuti oleh seluruh komunitas motor trail dari Kabupaten Magelang, Wonosobo, Kendal dan Temanggung.

    Kepala Kepolisian Resort Temanggung AKBP Ary Sudrajat saat membuka kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh Komunitas motor trail yang sudah ikut mensukseskan jalannya kegiatan tersebut.

    "Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur pemerintah, dan dukungan serta partisipasi seluruh elemen masyarakat dan komunitas Trabas di Kabupaten Temanggung untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, "ujarnya.

    Ia menerangkan acara ini juga sebagai wadah bagi komunitas trabas untuk berpartisipasi tidak hanya dalam olahraga tetapi juga dalam kegiatan sosial yang mana turun langsung ke Lapangan adalah hal yang sangat penting. Pentingnya sinergitas tercermin dalam rangka Trabas Bhayangkara antara Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, Desa, Kodim dan Polres.

    Selain itu juga digelar acara Bhakti kesehatan, Bantuan sosial dan penanaman pohon.

    temanggung jawa tengah tni ad
    Slamet Dalwanto

    Slamet Dalwanto

    Artikel Sebelumnya

    Jalan Santai Buat Keceriaan Anak-anak Paud...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Temanggung Kembali Gelar TMMD Sengkuyung

    Berita terkait